Politeknik Negeri Batam Pertahankan IS0 9001:2015

NEWS-Kampus Politeknik Negeri Batam senantiasa terus menjaga kulitas layanan dalam setia proses bisnisnya, hal ini dengan terus berupa untuk tersertifikasi ISO 9001:2015. Setiap tahunnya auditor eksternal ISO dari URS Indonesia melakukan audit di Polibatam.

Audit Eksternal tahun ini dilakukan pada Senin-Kamis, tanggal 19-21 Oktober 2020. Selama tiga (3) hari ini auditor melakukan audit kepada unit-unit di Polibatam dan melakukan sampling untuk melihat kepatuhan menjalan prosedur yang ada.Setelah dilakukan audit di unit-unit yang ada di Polibatam pada saat closing Audit Eksternal ISO. Auditor menyampaikan bahwa Alhamdulillaah ISO dilanjutkan dengan temuan minor berupa perbaikan pada manajemen risiko.Tindak lanjut agar seluruh unit untuk melakukan perbaikan redaksi dokumen risiko menyesuaikan kepada controlled variable di unit masing-masing, kemudian akan dikirimkan ke URS sebagai bukti untuk kelanjutan sertifikat ISO di kampus Politeknik Negeri Batam.

Polibatam tetap bisa mempertahankan ISO 9001:2015 ini merupakan kerja tim dan antar unit yang senantiasa memiliki etos kerja yang baik untuk tetap menjaga kualitas layanan manajemen kampus yang baik dalam mencetak lulusan yang berkualitas yang siap menyambut era teknologi 4.0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *