Polibatam Menyelenggarakan Pelatihan Teknik Instruksional (PEKERTI)

Pelatihan Teknik Instruksional (PEKERTI) merupakan program pelatihan yang dapat dimanfaatkan dalam rangka peningkatan kompetensi profesional dosen dalam memangku jabatan fungsional, terutama dalam peningkatan keterampilan pedagogis.

Politeknik Negeri Batam (Polibatam) menyelenggarakan kegiatan PEKERTI Angkatan ke-1 pada tanggal 26 Februari – 01 Maret 2024 selama 5 hari bertempat di Ruang Batu Ampar Lt. 2 Gedung Technopreneur. Kegiatan ini diikuti oleh 20 peserta dari Polibatam dengan 6 fasilitator.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ibu Evaliata Br Sembiring selaku Kepala Pusat Penjaminan Mutu dan Pengembangan Pembelajaran Polibatam. Terlihat para peserta antusias mengikuti kegiatan sampai selesai.

Diharapkan setelah mengikuti kegiatan PEKERTI Angkatan ke-1 ini peserta dapat Menginternalisasi filosofi pendidikan dan Pembelajaran, merencanakan dan mengembangkan Pembelajaran, memfasilitasi pembelajaran dengan metode pembelajaran aktif, melaksanakan asesmen Pembelajaran, dan menyusun portofolio matakuliah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *